MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

PBB Sebut PAMMASE Bukan Pemimpin Instan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 20 April 2018 15:15
PBB Sebut PAMMASE Bukan Pemimpin Instan

Amran Mahmud. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris DPC PBB Kabupaten Wajo Andi Juheri menyerukan kepada warga Kabupaten Wajo untuk tidak salah memilih pemimpin pada Pilkada yang berlangsung 27 Juni 2018 nanti.

Dari dua pasangan calon yang bertarung, Andi Juheri menilai cuma pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) yang pantas memimpin Wajo selama lima tahun ke depan. PAMMASE dianggap sudah berpengalaman dalam dunia pemerintahan.

“PAMMASE bukan pimpinan instan. Beliau adalah pemimpin yang sudah menanam dri jauh hari tinggal memetik hasil,” ucap Andi Juheri saat tampil pada kampanye dialogis PAMMASE di Calodo, Kecamatan Pammana, pada Kamis (19/4/2018).

Pernyataan ini tak lain menyusul Amran Mahmud pernah menjabat legislator dan wakil bupati Wajo. Dosen di perguruan tinggi As’adiyah itu menjabat legislator periode 2004 – 2009 dan wakil bupati Wajo periode 2009-2013.

Di mata Andi Juheri, PAMMASE juga dikenal pasangan yang merakyat. Duo Amran senantiasa meluangkan waktunya untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Setiap undangan masyarakat baik pengantin aqiqah dan lainya, selalu dihadiri beliau. Jadi tidak pernah ragu oleh sosoknya,” paparnya.

Khusus Amran SE, lanjut dia, niat pengusaha asal Wajo yang sukses di tanah rantau itu patut diapresiasi. Ia rela pulang kampung untuk membangun tanah kelahirannya.

“Sudah 2 tahun Pak Amran SE berkecimpung di Wajo. Sosoknya kian dicintai karena kerelaannya meninggalkan fasilitas hanya untuk kebaikan kampung halamannya,” tandasnya. (*)


div>