RABU , 13 DESEMBER 2017

PBB Serahkan Rekomendasi SK Fatmawati – Abd Majid di Pilkada Sidrap

Reporter:

Hamzah

Editor:

Lukman

Minggu , 12 November 2017 16:08
PBB Serahkan Rekomendasi SK Fatmawati – Abd Majid di Pilkada Sidrap

DPC PBB Sidrap saat menyerahkan rekomendasi SK kepada pasangan cabup dan cawabup Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abd Majid untuk pilkada Sidrap 2018-2023 mendatang.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Sidrap, menjadi partai pengusung pertama yang menyerahkan rekomendasi SK kepada pasangan cabup dan cawabup Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abd Majid untuk pilkada Sidrap 2018-2023 mendatang.

Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abd Majid yang hadir diacara tersebut sekaligus melantik relawan FATMA PBB di Lapangan sepakbola Lanciran, Jumat (10/11) malam.

PBB merupakan salah satu partai pengusung Fatmawati – Majid dengan modal 2 kursi di DPRD Sidrap ini.

Ketua Majelis Pertimbangan DPC PBB Sidrap, Zainal Husain mengatakan, PBB merupakan partai yang pertama mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan yang bertagline FATMA ini.

Kenapa memilik Lancirang?, Zainal menegaskan bahwa Kelurahan Lancirang adalah basis pemenangan H Rusdi Masse pada pilkada lalu.

“Ini alasan kenapa FATMA kembali dideklarasikan di Lancirang,” katanya.

Salah satu alasan mendukung pasangan ini adalah karena Hj Fatmawati Rusdi – Abd Majid adalah pasangan yang sangat pas melanjutkan keberhasilan H Rusdi Masse dalam membangun Sidrap.

“Dua sosok ini punya kapabilitas untuk itu. Fatmawati punya pengalaman di pusat. Punya ideologi politik islam. Sedangkan Abd Majid adalah pamong senior dengan pengalaman birokrat yang matang,” tegas Anggota DPRD Sidrap ini. (*)


div>