MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

PBB Sidrap Dorong RMS Maju di Pilgub

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 18 Februari 2016 10:45
PBB Sidrap Dorong RMS Maju di Pilgub

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sidrap memberikan dorongan dan dukungan kepada Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS) untuk ikut dalam bursa Pemilihan Calon Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPC PBB Sidrap, Muchlis Mustafa. Menurutnya, RMS layak untuk naik kelas ikut di Plkada Gubernur, mengingat prestasinya selama menjadi bupati dua periode cukup fantastis.

“Beliau (RMS,red) sangat visioner, ia memiliki ide-ide cemerlang yang orang sebut ide gila, sehingga banyak terobosan yang bisa ia lakukan dengan cepat,” katanya.

Mantan anggota DPRD Sidrap ini menambahkan, membangun Sulawei Selatan (Sulsel) agar lebih baik lagi, tidak hanya dibutuhkan kecerdasan, melainkan juga kejujuran dan keberanian. “Dan itu ada sama sosok RMS,” ujarnya.

Untuk itulah, DPC PBB Sidrap kata Muchlis bertekad akan menggalang pengurus DPC lainnnya di Sulsel untuk bersama-sama mendorong RMS maju di bursa Pilkada Gubernur.

Hal sama disampaikan Sekretaris DPC PBB, Jamaluddin Lauma. Menurutnya, banyak hal yang patut mendapat apresiasi dari pembangunan Sidrap saat ini, selain pembangungan infrastruktur yang semakin baik, keberhasilannya membangun kompleks SKPD menjadi satu lokasi dan menjadi percontohan di Sulsel merupakan sebuah prestasi yang layak menjadi salah satu point bagi RMS untuk maju di Pilkada Gubernur.

Belum lagi kata dia, keberhasilannya dalam menekan angka kemiskinan dan meningkatkan IPM Sidrap selama ini.

“Bahkan angka kemsikinan Sidrap saat ini terendah di Sulsel, ini patut jadi keganggaan dan banyak lagi hal lain yang tekah dilakukan RMS yang menjadikan PBB tertarik untuk mendorong RMS untuk bisa ikut dalam Pilkada Gubernur mendatang,” tandasnya.


Tag
  • Pilgub
  •  
    div>