JUMAT , 19 OKTOBER 2018

PBB Target Satu Fraksi di Legislatif

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 18 Juli 2018 18:43
PBB Target Satu Fraksi di Legislatif

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Parepare menargetkan target meraih 1 Fraksi di DPRD Kota Parepare. Hal ini dipaparkan oleh Abdul Rahman Saleh (Arsal) Bacaleg Dapil II Ujung, Partai Besutan Yusril Ihza Mahendra ini, Rabu (18/7/2018).

“Melihat komposisi Bacaleg yang kami punyai, kami optimis bisa meraih 3 kursi,” urai dia.

Arsal menjelaskan target tersebut bukanlah sesuatu yang muluk-muluk. Pasalnya, saat ini kesadaran umat dalam berpolitik.

“Apalagi setelah kembali turun gunungnya Ketum Yusril Ihza Mahendra, yang sering membela masalah-masalah keummatan, ini akanmemberikan efek elektoral hingga ke daerah,” jelas dia.

Arsal juga mengatakan saat ini PBB telah menjelma dan bermetamorfosis tetap sebagai Partai berlandas Islam yang juga menyasar pemilih Milenial.

“Sekarang PBB Zaman now untuk keadilan dan kebenaran,” tandas dia.

Sementara itu Ketua Dewan Kehormatan DPC PBB Kota Parepare, Sudirman Tansi menambahkan optimisme kembalinya kejayaan PBB ke Papan tengah konstalasi politik di Parepare bukanlah hal yang baru.

“Era setelah reformasi, kita pernah meraih 1 Fraksi, kejayaan ini akan kami raih kembali, sisa bagaimana Penyelenggara khususnya Panwas bisa mengawasi terjadinya kecurangan,” tandas Anggota Komisi III DPRD Kota Parepare ini.

Sekedar diketahui, komposisi PBB di 3 Dapil diisi oleh 25 Bacaleg diantaranya 11 di dapil 1 (Bacukiki dan Bacukiki Barat), 6 di Dapil II (Ujung), serta 8 di Dapil III Soreang. (*)


div>