MINGGU , 21 OKTOBER 2018

PBSI Takalar Mengeluh, Gedung Lapris Terkunci

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 16 September 2017 20:10
PBSI Takalar Mengeluh, Gedung Lapris Terkunci

Anggota PBSI Takalar hanya bisa duduk lantaran Gedung Lapris terkunci.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Takalar, mengeluh lantaran Gedung Lapris terkunci dan tidak bisa lagi digunakan sebagaimana biasanya dijadikan tempat latihan bagi PBSI, Sabtu (16/09).

Berdasarkan pantauan Rakyatsulsel.com, terlihat para anggota PBSI Takalar ini hanya bisa duduk diam dan tak tahu harus berbuat apa. Pasalnya, Gedung Lapris yang biasanya digunakan untuk latihan terkunci rapat.

Menurut salah seorang pengurus PBSI, Sarifuddin Sumara, mengatakan, Gedung Lapris terkunci dan didalamnya terdapat banyak kursi. “Mungkin akan ada acara sehingga gedungnya tidak dibuka, kami berharap kepada Pemerintah melalui KONI agar memperhatikan tingkat kebutuhan masyarakat, utamanya gedung bulutangkis,” harapnya.

Pengurus yang membidangi keorganisasian PBSI ini meminta kepada Pemerintah Kabupaten yang baru, agar nantinya memperhatikan kebutuhan mendasar insan bulutangkis Takalar untuk pembinaan dan kesiapan sarana olahraganya. “Semoga kedepannya cabang olahraga bulutangkis bisa berprestasi,” harapnya. (*)


div>