SENIN , 21 MEI 2018

PC Muhammadiyah Lutra Kecam Adanya Lambang Yahudi Dirumah Pohon

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Selasa , 27 Maret 2018 17:00
PC Muhammadiyah Lutra Kecam Adanya Lambang Yahudi Dirumah Pohon

Rumah pohon yang ada di luwu utara desa kamiri kecamatan masamba Luwu Utara yang dipasangkan lambang mata satu. Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Rumah pohon di Desa Kamiri, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) sangat digemari bagi para pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

Tapi sayangnya menjadi pro kontra dikalangan pemuda islam di Lutra. Pasalnya, adanya simbol agama yahudi yakni satu mata.

“Mata satu kan salah satu lambang yahudi, silahkan buat kreasi apa pun tapi jangan lambang yahudi yang jelas-jelas tidak di perbolehkan di NKRI ini yang merupakan negara muslim terbanyak,” ungkap Ketua Muhammadiyah Cabang Baebunta Lutra, Haerul Tungga saat ditemui usai mengunjungi rumah
pohon tersebut Selasa (27/3).

Ketua Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Luwu Utara itu menambahkan, adanya lambang mata satu tersebut bisa jadi merupakan doktrin yang sangat berbahaya bagi generasi muda yang ada di luwu utara.

“Ini sangat bahaya jangan sampai itu simbol mata satu itu merupakan indikasi doktrin,jadi saya berharap untuk segera dilepaskan,” jelasnya. (*)


div>