Rabu, 23 Agustus 2017

PD Parkir Buka Posko Pengaduan Perparkiran

Rabu , 11 Januari 2017 10:57
Penulis : Muh Alief
Editor   : doelbeckz
Ilustrasi. foto: asep/rakyatsulsel.
Ilustrasi. foto: asep/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur Operasional (Dirops) PD Parkir Makassar Raya, Safrullah, mengaku, saat ini pihaknya membuka posko pengaduan untuk masyarakat yang bermasalah terkait parkir.

“Karena tugas PD Parkir kan membina. Semua pengaduan tentang parkir kita terima, jika ada keluhan dan kurang berkenan di hati, silakan adukan ke posko dan secepatnya akan kita tindaki,” ujar Safrullah diberitakan Rakyat Sulsel, Rabu (11/1).

Rul, sapaan Safrullah, menyatakan, posko pengaduan dibuat untuk mempercepat persoalan perparkiran di Makassar. Dua posko yang dibuat berada di wilayah yang dianggap rawan persoalan parkir yakni di Jl Mawas dan di Jl Butung.

“Kalau tidak memungkinkan ke posko bisa melalui telepon (0411) 873384 dan sms ke 082349592212,” kata Rul.

Semua laporan dari masyarakat akan dibuatkan program perencanaan serta mengatur strategi dan segera ditindak lanjuti. Bahkan, Juru Parkir (Jukir) yang dianggap melakukan tindakan di luar ketentuan dan tidak sesuai dengan aturan akan diberi sanksi jika terbukti.

“Silahkan laporkan apa masalahnya, di daerah mana kejadiannya, kami akan aturkan perencanaan penindakan,” kuncinya. (***)