SENIN , 20 AGUSTUS 2018

PDAM Imbau Waspadai Maraknya Penipuan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 20 April 2016 20:11
PDAM Imbau Waspadai Maraknya Penipuan

Kantor PDAM Kota Makassar. foto: mdfajar/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengimbau kepada pelanggannya untuk mewaspadai maraknya penipuan pemasangan sambungan baru.

Kabag Humas PDAM Makassar, Muh Idris Tahir, menjelaskan, modus penipuan pelaku dengan menggunakan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) PDAM dan kerap menggunakan jaket.

“Kemarin saja ada dua calon pelanggan dari wilayah Biringkanaya datang mengadukan penipuan dengan menawarkan biaya pemasangan air PDAM yang tidak sesuai dengan standar biaya perusahaan,” ungkap Idris, Rabu (20/4).

Idris mengimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan pemasangan baru air PDAM agar tidak melalui calo/perantara. Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak melakukan transaksi di lapangan, melain harus melalui prosedur di Kantor PDAM untuk selanjutnya diproses.

“Kalau ada yang mencurigakan segera hubungi kami di (0411) 876777 atau ke kantor wilayah pelayanan dan unit PDAM terdekat,” imbaunya.

Idris menambahkan, PDAM tidak bertanggung jawab atas segala kerugian masyarakat yang bertransaksi di luar ketentuan yang sudah ditetapkan. (***)


div>