RABU , 21 NOVEMBER 2018

PDAM Makassar Raih Penghargaan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 06 Agustus 2017 18:17
PDAM Makassar Raih Penghargaan

Direktut Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo, saat menyampaikan sambutan setelah meraih penghargaan nasional dari Prestige Indonesia 2017 di Le Meridien Hotel Jakarta, Sabtu (5/8) kemarin. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Prestasi Gemilang kembali ditorehkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar. Setelah sebelumnya berhasil menyabet penghargaan sebagai Perusda/BUMD terbaik se-Sulawesi versi PR Indonesia Award, kali ini PDAM kembali meraih penghargaan nasional dari Prestige Indonesia 2017 untuk kategori perusahaan daerah dengan pelayanan terbaik.

Direktur Indonesia Achievment Center, Rere Suestika Tanjung, menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Direktut Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo, di Le Meridien Hotel Jakarta, Sabtu (5/8) kemarin.

Rere Suestika Tanjung, dalam penyampaiannya mengatakan, pihaknya telah melakukan pengamatan selama setahun penuh terkait seluruh aktifitas perusahaan yang menjadi nominator penghargaan tersebut, baik aktifitas secara internal maupun eksternal.

“Perusahaan yang masuk nominasi kita sudah amati 1 tahun terakhir segala aktifitasnya. Terkhusus untuk PDAM Makassar, tercatat dalam 5 tahun terakhir telah membukukan laba sejak 2011 sampai 2016, padahal sebelumnya mengalami kerugian sejak 1993 sampai 2010. Sehingga, kami menilai PDAM Makassar merupakan perusahaan yang cepat dan tanggap dalam penyelesaian segala persoalannya,” ungkap Rere.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa PDAM Makassar berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam hal penyelesaian pengaduan dan complain dari pelanggan dan masyarakat.

“Di tengah kondisi Indonesia saat ini, baik dari segi ekonomi, stabilitas dan ketahanan negara yang semakin banyak tantangannya yang bisa dibilang tidak gampang, PDAM Makassar berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam hal menyelesaikan setiap aduan dan komplain dari pelanggannya,” sambung Rere.

rel=”attachment wp-att-165847″> Direktut Utama (Dirut) PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo berfoto bersama irektur Indonesia Achievment Center, Rere Suestika Tanjung (tengah) dengan peraih penghargaan nasional dari Prestige Indonesia 2017.

Sementara itu, Dirut PDAM Makassar, Haris YL, pada kesempatan tersebut didaulat menyampaikan pandangan dan usahanya dalam membawa PDAM Makassar sebagai perusahaan yang mampu bertahan dan berhasil meraih prestasi kategori perusahaan yang memiliki Kinerja dan Pelayanan Memuaskan tersebut mengaku sangat bahagia, karena tidak menyangka perusahaan yang dipimpinnya itu terpilih sebagai Perusahaan Terbaik 2017.

[NEXT-RASUL]

“Memang kami sangan concern dalam hal pelayanan dan semua elemen dalam perusahaan harus mempunyai Mindset yang sama serta sense of crisis terhadap masalah yang dihadapi pelanggan, sehingga mereka memberikan pelayanan dengan sepenuh hati. Dan semoga penghargaan ini menjadi cambuk buat kami untuk terus bekerja dalam melayani masyarakat,” beber Haris.


div>