KAMIS , 18 JANUARI 2018

PDIP Bawakan Formulir ke Agus AN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 29 Mei 2017 21:49
PDIP Bawakan Formulir ke Agus AN

Suasana saat Agus Arifin Nu'mang, menerima formulir pendaftaran di DPD PDIP Makassar, di rumah jabatannya, Senin (29/5). foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPD PDI-P Sulsel telah membawakan langsung formulir untuk bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Senin (29/5).

Formulir tersebut dibawakan oleh beberapa pengurus DPD PDIP Sulsel diantaranya, Wakil Ketua Dewan Kehormatan, Anshari Mangkona, Ketua Bappilu Iqbal Arifin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Husain Djunait dan beberapa pengurus lainnya.

Terkait hal tersebut, Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel, Iqbal Arifin menuturkan, pihakya memakai jemput bola atas arahan dari DPP PDIP dengan cara mendatangi langsung tokoh yang punya potensi dan mampu di dukung yang berimbas kemenangan ke depan.

“Kami saat ini melakukan jemput bola, kami kesini berbicara bukan soal wagub tapi balon pada Pilgub 2018 mendatang, yang bagi kami punya potensi untuk kedepan, ini instruksi DPP dengan cara menjemput bola,” ungkapnya.

Iqbal menjelaskan beberapa calon dalam penjaringan untuk diusung yakni, tahapannya formulir ini pada 8-14 juli , tanggal 16 juli verifikasi berkas, setelah itu tanggal 29 juli ditujukan ke DPP, selanjutnya tahap wawancara oleh DPD, berikutnya DPP akan melakukan tahapan fit and propretes dan psikologis bekerja sama dengan IMCI

“Kita berharap sampaikan yang semua calon, dapat bisa sesuai dengan waktu. Dan diketahui, PDIP memiliki 5 kursi di DPRD Sulsel, sementara untuk maju di Pilgub harus 18 kursi,” tuturnya

Sementara itu, Balon Pilgub Sulsel, Agus AN menuturkan, dirinya bukan orang baru untuk di usung oleh PDIP, karena perjalanan poltik Partai ini selalu usung saya sebut saja Sayang jilid 1 dana jilid 2.

[NEXT-RASUL]

“Perjalanan politik PDIP sudah tertanam di hati saya, isitilahnya dari dulu benihnya sudah di ditanam, dan sekarang sudah di panen sangat sayang kalau orang lain, saya juga berniat mau ambil tapi berhalangan. Saya terima kasih kepada pengurus untuk membawa secara resmi Formulir,” tuturnya.

Menurutnya, ini suatu kehormatan atas telah di bawanya secara langsung formulir ini. Agus An menegaskan, akan mengikuyi seluruj tahapan-tahapan penyeleksian

“Insyallah akan mengikuti tahapan2 penyeleksian, Ini suatu kehormatan dan insyalah akan mengikuti Internal,” tutup Wakil Gubernur Sulsel dua priode ini.


div>