SELASA , 12 DESEMBER 2017

PDIP Beri Rekomendasi Judas Amir Berpasangan Dengan Rahmat Masri Bandaso

Reporter:

Muh Alief

Editor:

asharabdullah

Selasa , 07 November 2017 13:08
PDIP Beri Rekomendasi Judas Amir Berpasangan Dengan Rahmat Masri Bandaso

Judas Amir (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wali Kota Palopo, Judas Amir (JA) resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk maju bertarung pada Pilwalkot Palopo tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Judas Amir. Ia mengatakan jika telah melakukan komunikasi dengan DPP PDI-P. “DPP sudah memberi kabar, katanya Ketua Umum PDI-P ibu Megawati sudah menandatangani rekomendasi itu,” kata Judas Amir, Senin (6/11) kemarin.

Dalam rekomendasi itu, lanjutnya, ia akan berpasangan dengan Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan dalam waktu dekat, akan segera menerima rekomendasi tersebut.

“Nantinya rekomendasi akan diserahkan melalui DPD dulu kemudian ke DPC PDI-P Palopo. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Ini adalah amanah dari PDI-P,” tuturnya.
Juru bicara Judas Amir, Astamanga Azis, mengaku hingga saat ini pihaknya sudah mengantongi dukungan 23 kursi di DPRD Palopo. Sebanyak 23 kursi tersebut berasal dari beberapa partai yang menyatakan bergabung dan mengusung Walikota petahana Palopo itu.

“Ini bukan klaim. Kita sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai 23 kursi tersebut,” kata Astamanga.

Saat ini, partai yang sudah mengumumkan ke publik rekomendasinya kepada JA adalah NasDem, Golkar, Demokrat, PDI-P, dan PBB. “Partai lainnya menyusul. Mereka tinggal menunggu siapa paket JA. Waktunya bertahap,” katanya. (*)


div>