RABU , 26 SEPTEMBER 2018

PDIP Kota Makassar Beri Bantuan Insentif Bagi Guru Mengaji di Kelurahan Pattingalloang

Reporter:

Editor:

MA

Minggu , 09 April 2017 10:31
PDIP Kota Makassar Beri Bantuan Insentif  Bagi Guru Mengaji di Kelurahan Pattingalloang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud menyerahkan bantuan insentif untuk Guru Mengaji di Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sabtu (8/4),

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Sebagai Partai yang peduli dengan masyarakat kecil, PDI Perjuangan intens melakukan silaturrahmi dengan warga sambil menyerap aspirasi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Sabtu (08/04) kemarin melakukan kunjungan ke warga Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Bahar Machmud dalam sambutannya mengatakan, Kelurahan Pattingalloang merupakan salah satu basis partai yang senantiasa memberikan kontribusi suara disetiap agenda demokrasi, sehingga menjadi kewajiban kader partai untuk terus bersilaturrahmi dengan warga, khususnya di RW 05 Kelurahan Pattingalloang. Lebih lanjut HBM mengatakan, selain bersilaturrahmi pihaknya juga memberikan bantuan insentif kepada 5 orang guru mengaji dan juga memberikan bantuan makanan pengganti ASI (air susu ibu) dan makanan ringan untuk anak usia sekolah.

Sementara itu, ketua RW 05, Kelurahan Pattingalloang, Abu Huraira mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan atas kedatangannya mengunjungi warganya dan berharap hubungan silaturrahmi ini tetap terjaga. “Kami berjanji akan terus bersama dengan PDI Perjuangan disetiap moment demokrasi,”katanya.

Selain dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat seperti Ketua RW 05 dan tiga orang ketua RT dari Kelurahan pattingalloang, hadir pula beberapa pengurus DPC seperti Raisuljaiz, Ar Sony, Rusli dan Bahar, turut serta hadir beberapa pengurus PAC Ujung Tanah dan Pengurus PAC Tamanrea, Wajo, Tallo dan Makassar. (ist)


Tag
div>