MINGGU , 22 JULI 2018

PDIP Realisasikan Janji TP Bantu Masjid

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 08 Maret 2018 16:58
PDIP Realisasikan Janji TP Bantu Masjid

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali bergerak cepat.

Setelah merekrut sekitar 325 saksi untuk persiapan hari H pencoblosan, kali ini DPC PDIP Parepare melakukan aksi sosial membantu masjid.

Aksi bantu masjid ini sebagai wujud merealisasikan janji pasangan calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1 Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP) untuk membantu masjid di Kelurahan Ujung Lare Kecamatan Soreang.

Bantuan berupa 50 zak semen itu diserahkan Ketua DPC PDIP Parepare Drs Mustafa Mappangara kepada pengurus Masjid HIKMA 2 Ujung Lare Soreang, Kamis, 8 Maret 2018.

“Yang kami serahkan ini 50 zak semen kepada pengurus masjid, sebagai bentuk realisasi janji Pak Taufan-Pangerang saat kampanye di Ujung Lare sebelumnya,” kata Mustafa yang juga Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan TP.

Pengurus Masjid HIKMA 2 berterima kasih atas bantuan itu. “Terima kasih Pak TP, terima kasih PDIP. Bantuan ini sangat berarti untuk pembangunan masjid. Pak TP dan PDIP sudah membuktikan besarnya kepedulian untuk pembangunan keumatan. Tidak sekadar berjanji, tapi sudah memberi bukti,” kata pengurus masjid.(*)


div>