RABU , 13 DESEMBER 2017

PDIP Serahkan Surat Tugas Kepada Judas Amir

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 03 Oktober 2017 19:35
PDIP Serahkan Surat Tugas Kepada Judas Amir

Judas Amir Terima Surat Tugas Dari PDIP

MAKAASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Teka-teki siapa yang akan diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Palopo, mulai terkuak.

Itu setelah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDIP menyerahkan surat tugas kepada Walikota Palopo, HM Judas Amir yang bersatus incumbent di Kantor DPW PDIP Sulsel, Makassar, Selasa (3/10) siang tadi.

Surat tugas diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang OKK PDIP Sulsel, Dan Pongtasik, didampingi Wakil Sekretaris Husain Djunaid, kepada Judas Amir.

Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil mengatakan Judas Amir diminta untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada bersama pengurus DPC PDIP Palopo.

Kedua kata dia, Judas secepatnya mengusulkan nama calon pendamping yang berasal dari kader PDIP. Dan ketiga, lanjut dia, Judas harus menggenapkan koalisinya untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pak Judas memang jika diusung oleh PDIP. Oleh sebab itu harus memenuhi syarat yang diberikan partai,” kata Alfri Jamil.

Di internal PDIP disebutkan bahwa surat tugas tersebut merupakan langkah awal untuk dikeluarkannya rekomendasi partai kepada pasangan yang akan diusung di Pilkada.


div>