SENIN , 19 NOVEMBER 2018

PDIP Sinjai Punya Strategi Khusus Menangkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 19:00
PDIP Sinjai Punya Strategi Khusus Menangkan SBY-AMM

Ketua PDIP Sinjai, Andi Takdir (kanan)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – PDIP Sinjai mengintruksikan kadernya di Kabupaten Sinjai agar All Out memenangkan Pasangan No Urut 2 H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) pada Pilkada Sinjai Tahun 2018.

Ketua PDIP Sinjai, Andi Takdir kepada Rakyat Sulsel menyampaikan bahwa keputusan politik PDIP untuk mengusung Petahana memiliki dasar tersendiri. PDIP tidak mungkin akan mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang tidak punya peluang menang dalam Pilkada.

“Keputusan PDIP yang mengusung pasangan SBY-AMM adalah langkah yang tepat, target kami kan menang,” tegasnya, Minggu (25/03/2018).

Agar Pasangan SBY-AMM bisa menang pada Pilkada Sinjai, PDIP Sinjai sendiri telah mempersiapkan strategi agar pasangan bertagline Bersma ini bisa menang.

“Salah satunya, Kami sendiri di PDIP telah membentuk Tim Gurakli (Tim Penggerak Pemilih) yang bekerja secara door to door dimana tim ini bekerja berdasarkan data pemilih,” ungkapnya

Bahkan Tim yang sudah dibentuk tersebut, sudah bekerja pada titik yang masih rawan untuk suara SBY-AMM. “Insyaallah semua tim telah bekerja mulai dari tingkat bawah demi untuk memenangkan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang,” pungkasnya. (**)


div>