SELASA , 18 DESEMBER 2018

PDIP Turunkan Jeep Community dan Laskar Cempae di Kampanye Akbar TP

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 21 Juni 2018 09:41
PDIP Turunkan Jeep Community dan Laskar Cempae di Kampanye Akbar TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Mesin politik, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin dipanaskan jelang Pilkada Parepare, 27 Juni 2018.

Pemanasan mesin politik PDIP diuji dalam kampanye akbar paslon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Lapangan Andi Makkasau, Kamis, 21 Juni 2018.

Ketua DPC PDIP Parepare, Mustafa Mappangara mengaku, siap unjuk kekuatan dengan menurunkan massa dari PDIP sekitar 1.000 orang.

Massa yang diturunkan antara lain dari DPC, PAC, dan organisasi sayap PDIP se-Parepare. Termasuk Laskar Cempae, pengurus PAC PDIP Kecamatan Soreang, Salama dan kawan-kawan yang pernah dipermasalahkan dugaan politik uang oleh tim FAS, siap turun.

Itu masih ditunjang oleh komunitas mobil, Jeep Community yang akan menopang pergerakan massa PDIP saat kampanye akbar.

“Komunitas Jeep ini menggunakan atribut PDIP dan TP akan mengawal kampanye akbar TP,” ungkap Mustafa yang akrab disapa Puang Ucu.

Mustafa mengemukakan, rencana awal ada sekitar 600 sampai 800 orang massa PDIP yang akan diturunkan. Namun karena Laskar Cempae siap hadir semua, jadi diperkirakan massa PDIP mencapai 1.000 orang. “Kalau hadir semua ya 1.000 orang. Pokoknya PDIP siap meramaikan kampanye akbar TP,” tandas mantan Sekda Parepare ini. (*)


div>