MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pecahkan Rekor, Uang Panaik Wakil Bupati Soppeng Rp1,2 Miliar

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 16 Desember 2016 19:42
Pecahkan Rekor, Uang Panaik Wakil Bupati Soppeng Rp1,2 Miliar

int

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Kabar pernikahan Wakil Bupati Soppeng Supriansa dan Andi Nurul Muhliza yang akan di rencanakan tahun depan terus menjadi pembicaraan masyarakat Soppeng.

Tidak tanggung tanggung, isu yang beredar, uang Panaik di pernikahan Wakil Andi Kaswadi Razak ini mencapai Rp1,2 miliar,  mengalahkan rekor Uang Panaik dari Kabupaten Pinrang.

Askar yang merupakan sahabat  Supriansa saat dihubungi Rakyatsulsel.com, membenarkan adanya isu uang panaik mencapai Rp 1,2 miliar dipernikahan sahabatnya itu.

“Mungkin hanya isu dinda, kebenarannya bisa ditanyakan langsung kepada pak Supri,” ujarnya saat di hubungi via selularnya, Jumat (16/12).

Dirinya menambahkan, isu uang Panaik yang beredar merupakan hal biasa. Apalagi pak Supriansa merupakan pejabat negara dan sebelum menjadi wakil bupati Soppeng, beliau sudah sukses menjadi pengacara di Jakarta.

“Itu sudah bisa, Saya rasa uang Panaik sebesar itu tidak menjadi masalah untuk pak Supriansa, melihat sebelum¬† menjadi wakil bupati dirinya sudah sukses di Jakarta,” katanya.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa saat di hubungi melaiu WhatsApp nya terkait isu tersebut hanya membalas “No comment dinda,” singkat Supriansa saat dihubungi via WA.


div>