SENIN , 23 JULI 2018

Pedagang Eks Laguna Datangi DPRD Makassar

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 18 Januari 2016 14:34

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pedagang kaki lima Laguna mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar. Mereka datang untuk menagih janji Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang telah menjanjikan mengganti lahan yang sebelumnya bertempat di metro tanjung bunga karena di ambil alih oleh pihak PT GMTD sebagai pekerja proyek di sana.

Halim, salah satu pedagang mengatakan, Walikota sudah menjanji pada awal tahun 2015 lalu untuk mengganti lahan mereka. Namun, sampai saat ini belum terakomodir.

Menurutnya, saat itu telah diberikan SK karena sementara ingin dianggarkan. Salah satu bunyinya ada pada bulan 9 sudah pembangunannya.

“Sampai saat ini kami kembali ke sini untuk mempertegas janji-janji pemerintah karena sudah di janji beberapa kali seperti sudah berbicara dengan Wali Kota pada awal 2015, yang bulan sembilan ingin di bangun, serta RDP di DPRD Makassar sebelumnya pada bulan 10,” ujarnya.

Dia menambahkan 2013 lahan pedagang kaki lima itu sudah di bongkar tanpa ada lahan yang pasti untuk mereka.” Sementara, sampai saat ini kita tidak berjualan sampai saat ini,” tuturnya.


Tag
div>