RABU , 22 AGUSTUS 2018

Pedagang Pasar Takkalasi Berharap Perubahan kepada Malkan Amin

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 12 September 2015 17:50
Pedagang Pasar Takkalasi Berharap Perubahan kepada Malkan Amin

Calon Bupati Barru nomor urut 2 HM Malkan Amin yang berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum (Macora) menyapa para pedagang di Pasar Takkalasi, Kecamatan Balusu, Barru, Sabtu (12/9).

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Barru nomor urut 2 HM Malkan Amin yang berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum (Macora) memanfaatkan jadwal kampanyenya di Daerah Pemilihan (Dapil) III, meliputi Kecamatan Balusu, Kecamatan Soppengriaja, dan Kecamatan Mallusetasi, Sabtu (12/9). Salah satunya dengan mengunjungi Pasar Takkalasi, Kecamatan Balusu, Barru.

Di pasar ini, Malkan Amin yang bersama pasangannya diusung Partai NasDem, Demokrat, dan Hanura bersilaturahmi serta menyapa para pedagan. Terlihat jelas suasana akrab terjalin antara Malkan Amin dengan para pedagang dan pengunjung di pasar ini. Sesekali terlihat dialog serius diantara mereka.

Salah seorang pedagang Pasar Takkalasi, Hj Nanna, kepada Malkan Amin berharap jika kelak diberikan kepercayaan masyarakat menjadi Bupati Barru, maka dibutuhkan perubahan besar membangun Barru. Termasuk pembenahan infrastruktur pasar yang belum memadai.

“Pasar harus dibenahi secara maksimal, baik dari segi penataan, kebersihan, dan keamanan, sehingga masyarakat tenang berbelanja. Bagaimana pasar ramai dan penghasilan kami besar, kalau masyarakat tidak nyaman masuk pasar,” terangnya.

Menanggapi hal itu, Malkan Amin yang berlatar belakang pengusaha ini, berjanji akan memprioritaskan pembenahan infrastruktur perekonomian. Salah satunya pasar tradisional.

“Salah satu penunjang perekonomian daerah ada pada pasar-pasar tradisional. Makanya, infrastrukturnya harus sebagus mungkin, sehingga masyarakat dan pedagang nyaman beraktivitas,” terang mantan anggota DPR RI ini.


div>