RABU , 15 AGUSTUS 2018

Pedayung Sulsel Kembali Bela Merah Putih di SEA Games 2015

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 12 Januari 2015 19:36
Pedayung Sulsel Kembali Bela Merah Putih di SEA Games 2015

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Empat atlet Dayung Sulsel berkesempatan membela Timnas Indonesia pada SEA Games XXVIII yang bakal berlangsung di Singapura, Juni 2015. Mereka adalah Anwar Tarra, Arif, Dedi iryanto dan Syahrul syaputra.

Baso Akbar, pelatih Cabor Dayung Sulsel, menjelaskan, empat pedayng andalan Sulsel ini tengah mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Asea Tenggara.

Dia berharap Anwar Dkk mampu memberikan kontribusi besar untuk meraih medali sebanyak banyaknya bagi Indonesia pada ajang yang bergengsi tersebut. Apalagi sebelumnya cabang olahraga (cabor) Dayung sendiri berhasil menjadi juara umum.
Dilihat dari prestasi nasional maupun internasional, kata Baso, keempatmua tengah naik daun. Anwar Tarra, misal pernah mencetak prestasi gemilang pada SEA Games tahun 2011 dengan meraih tiga medali emas, sementara ketiganya merupakan tumpuan bagi Sulsel dan Indonesia.

“Mereke berempat memang andalan kami disulsel, mereka juga menjadi tumpuan indonesia dalam menghadapi SEA Games nantinya,” tambahnya.

 


div>