SELASA , 16 OKTOBER 2018

Peduli Kemanusiaan, Tim IYL-Cakka Bantu Korban Kebakaran di Bone

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 17 Februari 2018 19:16
Peduli Kemanusiaan, Tim IYL-Cakka Bantu Korban Kebakaran di Bone

int

 

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Tim Rumah Kita di Bone bergerak membantu ketika mendengar ada korban kebakaran di Kecamatan Ulaweng, Desa Cinnong. Dengan cepat, bantuan terkumpul.

Seperti nasi kotak, beras dan mie instan. Relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ini pun juga dengan cepat menyalurkannya.

“Begitu bantuan terkumpul kami segera ke lokasi korban kebakaran. Kami bisa ikut merasakan apa yang dirasakan para korban kebakaran. Mudah-mudahan bisa meringankan,” kata Tim Rumah Kita Bone, Rustam H Wello, Sabtu (17/2/2018).

Selain pihaknya berinisiatif meringankan beban korban, juga IYL sejak dulu memang dikenal sangat peduli terhadap aksi kemanusiaan. Terbukti ia dinobatkan sebagai tokoh peduli pengungsi dan kemanusiaan di Indonesia versi UNHCR.

“Kami tahu bahwa Pak Ichsan itu orang yang sangat peduli dengan bencana seperti ini. Maka kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan tanpa tunggu perintah,” lanjut Rustam.

Sementara itu salah satu korban kebakaran menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mereka mengaku bantuan yang diberikan sangat meringankan beban para korban.

“Alhamdulillah, ini sangat meringankan beban kami. Mudah-mudahan semua ini diberi balasan pahala setimpal Allah SWT. Amiin,” tutur salah satu korban. (*)


div>