KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Peduli Kemerdekaan, Adira Pamerkan Produk Murah dengan Diskon Gede

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 08 Agustus 2017 19:16
Peduli Kemerdekaan, Adira Pamerkan Produk Murah dengan Diskon Gede

Pameran Adira Finance di depan Toko CU Baru, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kota Parepare.

PAREPARE, RAKSUL.COM- Berbagai cara yang dilakukan lembaga, instansi, maupun perorangan dalam merayakan kemerdekaan sebagai bukti kepeduliannya, termasuk lembaga pengkreditan Adira Finance Kota Parepare.

Peduli kemerdekaan yang ke-72, Adira bekerjasama dengan Raya Motor Parepare, menyediakan kredit murah, khusus motor Yamaha dengan uang muka (DP) Rp 720 ribu dan angsuran Rp 720 ribu perbulan untuk tipe tertentu.

“DP dan angsuran Rp 720 ribu itu menggunakan angka 72 karena kita merayakan kemerdekaan yang ke-72. Kami juga memberikan potongan tenor atau potongan angsuran hingga lima bulan,” ujar Munir, General Manager (GM) Adira Finance Parepare.

Selain motor Yamaha, Adira juga memamerkan berbagai macam produk elektronik, dengan memberikan diskon besar-besaran, yang dinamai Program Merdeka. Produk-produk menarik tersebut dapat dilihat pada Pameran yang disiapkan Adira di Toko Cahaya Ujung baru, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kota Parepare.

“Untuk menyukseskan Program Merdeka ini, kita buat pameran dengan menyasar pusat-pusat keramaian. Kita ada pameran di Toko CU Baru, mulai kemarin sampai dua Minggu ke depan,” papar Munir.


Tag
div>