RABU , 21 NOVEMBER 2018

Peduli Kesehatan Masyarakat, Kimia Farma Gelar Senam Sehat dan Pemeriksaan Gratis

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 27 Oktober 2018 11:05
Peduli Kesehatan Masyarakat, Kimia Farma Gelar Senam Sehat dan Pemeriksaan Gratis

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Klinik Kimia Farma UB Makassar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan menggelar senam sehat yang di prioritaskan untuk Pasien Program Lanjut Usia (Prolanis) dan terbuka untuk umum, di Pelataran Kantor Kimia Farma Makassar Jalan Ahmad Yani, Sabtu (27/10/2018).

Tak hanya itu, Klinik Kimia Farma UB Makassar juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian hadiah doorprize untuk peserta senam sehat tersebut.

Bisnis Manager Klinik Kimia Farma Makassar, Abd Qadri Jaelani, mengatakan, senam sehat untuk Prolanis tersebut adalah salah satu sistem pelayanan kesehatan dan pendekatan proaktif kesehatan yang efektif dan efisien secara terintegrasi yang melibatkan peserta BPJS  Kesehatan dalam rangka pemeliharaan kesehatan yang lebih optimal lagi.

“Selain itu kami tambahkan pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian dorprise sebagai supporting dari kami,” ujarnya.

Abd Qadri berharap kedepannya Klinik Kimia Farma dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta dapat membantu menyehatkan bangsa. (*)


div>