SELASA , 22 MEI 2018

Peduli Masyarakat Pesisir, Taufan Pawe Dapat Tanda Kehormatan Presiden RI

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 13 Desember 2017 18:19
Peduli Masyarakat Pesisir, Taufan Pawe Dapat Tanda Kehormatan Presiden RI

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe terus membuktikan diri sebagai Pemimpin yang sukses dalam membangun daerahnya. Kesuksesan itu dibuktikan dengan rentetan pengakuan, baik di skala regional, maupun nasional.

Kali ini, putra kelahiran Kota Parepare tersebut mendapat penghargaan dan tanda kehormatan yang diberikan Presiden RI, Joko Widodo melalui Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, berupa Satya Lencana Wira Karya yang diserahkan bertepatan pada Peringatan Hari Nusantara tahun 2017 tingkat Nasional di Pelabuhan Kota Cirebon, Rabu, (13/12/2017).

Piagam penghargaan dan penyematan tanda kehormatan tersebut diberikan kepada Taufan Pawe atas dedikasinya yang dianggap berhasil dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan melalui rencana aksi dan tindakan nyata sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka menguraikan, tanda kehormatan tersebut berdasar Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 124/TK/Tahun 2017 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Wira Karya.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan di bidang kemaritiman atas dedikasi Pak Wali untuk kesejahteraan masyarakat pesisir, sedianya diserahkan oleh Mendagri namun karena Presiden bertolak menghadiri KTT OKI di Istanbul, Turki, jadi diwakili Mendagri,” tulis Hamka, melalui pesan WhatsApp, yang ikut mendampingi Wali Kota Parepare menerima penghargaan tersebut. (Nia)


div>