RABU , 14 NOVEMBER 2018

Peduli Olahraga, Ketua PTMSI Dukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 24 Agustus 2017 17:01
Peduli Olahraga, Ketua PTMSI Dukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

Bupati Luwu Andi Mudzakkar bersama Ketua Umum PTMSI Sulawesi Selatan, H Asrullah Awing pada pembukaan Pra Porda Tennis Meja.

LUWU, RAKYATSULSEL.COM –  Dukungan terus mengalir bagi pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.
Pada acara pembukaan kualifikasi Pra Porda Tennis Meja, Ketua Umum Pengurus Propinsi Persatuan Tennis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan, H Asrullah Awing secara tegas menyatakan dukungannya pada pasangan IYL-Cakka.
Dalam acara yang digelar di Gedung Simpurusiang, Belopa, Kamis (24/8) Asrullah menyatakan bahwa dengan melihat kepedulian Bupati Luwu terhadap perkembangan dunia olahraga selama ini, sudah semestinya beliau harus didukung pada Pilgub 2018 mendatang.
“Semoga pak Cakka yang berpasangan dengan Pak Ichsan menang. Kita akan dukung,” tegas Asrullah.
Sementara itu dalam sambutan singkatnya, Mudzakkar yang akrab disapa Cakka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran PTMSI mulai dari tingkat propinsi hingga kabupaten.
“Terima kasih telah memilih kabupaten Luwu sebagai tuan rumah pra porda tennis meja. Ini suatu penghargaan bagi kami,” kata Cakka.
Pra Porda tennis meja ini diikuti sebanyak 95 atlet dari 12 kabupaten kota di Sulawesi Selatan. Menariknya, dua atlet tennis meja nasional, Yon Mardiono dan David Javob hadir sebagai tamu dalam kualifikasi tersebut. (*)

div>