KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Peduli, Pasangan TAKBIR Menjenguk Korban Kecelakaan di Makassar

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Maret 2018 13:45
Peduli, Pasangan TAKBIR Menjenguk Korban Kecelakaan di Makassar

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse - Mizar Roem "TAKBIR" menjenguk warga yang jadi korban kecelakaan pada saat pasangan ini sosialisasi di Sinjai Selatan beberapa hari yang lalu. Pasangan ini didampingi sejumlah tim membesuk korban kecelakaan tersebut yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Wahidin, Makassar, Kamis (1/3). Foto; Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse – Mizar Roem “TAKBIR” menjenguk warga yang jadi korban kecelakaan pada saat pasangan ini sosialisasi di Sinjai Selatan beberapa hari yang lalu. Pasangan ini didampingi sejumlah tim membesuk korban kecelakaan tersebut yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Wahidin, Makassar, Kamis (1/3).

Selain membesuk, juga untuk memastikan perkembangan kondisi korban dan penanganan tim medis.

“Kami ingin semuanya tertangani dengan baik dan maksimal,” ungkap Takyuddin.

Hasanuddin orang tua korban mengungkap rasa terima kasihnya kepada pasangan TAKBIR yang sangat peduli kepada anaknya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih puang atas kepeduliannya, mulai dari RS sinjai dijenguk sampai hari ini di Makassar, semoga kita dapat keberkahan dari Allah SWT atas kepedulian ini,” ujarnya.

Sebagaimana dikebarkan sebelumnya, terjadi kecelakaan tunggal di Sinjai Selatan pada saat pasangan TAKBIR sosialisasi dan silahturahim dengan warg. Akibat kecelakaan ini satu warga kritis dan saat ini sementara dalam perawatan di Makassar. Seluruh pembiayaan korban ditanggung sepenunya oleh pasangan TAKBIR. (*)


div>