RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Peduli Pendidikan, HIPMI Pare Gelar Bimbel

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 16 April 2017 16:05
Peduli Pendidikan, HIPMI Pare Gelar Bimbel

Ketua HIPMI Pare Komisariat UNM Ridha Agam Ramadhan (kiri), dan Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe (tengah), disela-sela acara pembukaan Bimbingan Belajar (bimbel) Sipamacca 2017, di Gedung Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Minggu (16/04/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, membuka Bimbingan Belajar (bimbel) Sipamacca 2017, yang dilaksanakan oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Parepare Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM), di Gedung Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Minggu (16/04/2017).

Taufan mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya dan bukti nyata, untuk terus meningkatkan dunia pendidikan di Parepare. Selain itu, katanya, HIPMI Pare juga telah menunjukkan kepeduliannya dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota kelahiran BJ Habibie tersebut.

Taufan menjelaskan, kegiatan tersebut perlu lebih ditingkatkan untuk menuju era kompetisi, dan akan menghadapi persaingan ketat dan kompetitif, pada masa yang akan datang. Karenanya, kata dia, harapan yang ada dalam bimbel tersebut, maka diperlukan kesiapan yang lebih matang.

“Generasi penerus bangsa ke depannya harus dibekali sejak dini. Sebab, mereka yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dan meneruskan perjuangan dalam mencerdaskan bangsa,” katanya.

Sementara, Ketua HIPMI Pare Komisariat UNM, Ridha Agam Ramadhan, mengemukakan, bimbel tersebut merupakan program kerja dan wujud kepedulian HIPMI Pare, dalam memajukan dunia pendidikan, di Kota Bandar Madani tersebut. Selain itu, kata dia, juga sebagai langkah untuk melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang mumpuni.

“Kami berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi daerah kami. Sehingga, kami mengabdi tanpa kenal lelah karena semua demi kemajuan daerah kami, utamanya dalam dunia pendidikan. Mudah-mudahan langkah ini dapat memberi manfaat, dan bisa lebih ditingkatkan,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>