SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Peduli Petani, SBY-AMM Programkan Penggemukan Sapi

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 05 Maret 2018 09:00
Peduli Petani, SBY-AMM Programkan Penggemukan Sapi

AMM saat menghadiri kampanye dialogis di Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati, Andi Mahyanto Masda yang merupakan pendamping petahana Sabirin Yahya pada Pilkada Tahun 2018 menggelar kampanye Dialogis di Dusun Boro Pao, Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (04/03) kemarin.

Kampanye pasangan No Urut 2 ini sedianya ditargetkan sebanyak 100 orang namun justru membludak dan melebihi target. Pasalnya setelah warga mengetahui Bahwa Andi Mahyanto Masda akan hadir sehingga warga rela meninggalkan sejenak aktifitasnya hanya untuk ketemu langsung dengan Sang putra terbaik Daerah Sinjai (AMM).

AMM menyampaikan bahwa salah satu program unggulan yang masuk dalam visi misinya adalah pembangunan yang riil dan pro rakyat adalah peningkatan populasi ternak Sapi Bali atau lokal, termasuk penggemukan sapi karena potensi ini sangat tepat di beberapa kecamatan antara lain di Kecamatan Sinjai Timur seperti di Desa Pattalasang.

“Insyaallah jika kami terpilih, program kami riil dan berpihak ke rakyat dan jauh dari pencitraan. Petani kita memiliki budaya sehingga yang ditawarkan harus sederhana dan dapat diterima, seperti penggemukan sapi, begitupula dengan program BPJS gratis bagi warga yang kurang mampu tolong catat itu Dinda,” pungkasnya.

Sementara, Master Campaign pasangan SBY-AMM, Andi Subroto menuturkan bahwa sosok AMM memang tidak sulit untuk dijual guna meraih simpati warga.

“Karena Beliau adalah putra asli daerah Sinjai, lahir dan besar di Sinjai memiliki jaringan keluarga di hampir setiap pelosok bumi Panrita kitta, Faktanya hari ini Tanpa dimobilisasi warga rela meninggalkan aktifitasnya Karena ada kerinduan ingin ketemu dengangn AMM,” pungkasnya. (*)


div>