SABTU , 21 JULI 2018

Peduli Pilkada, Mahasiswa Minta Masyarakat Sulsel Jaga Harmonisasi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Minggu , 08 Juli 2018 20:00
Peduli Pilkada, Mahasiswa Minta Masyarakat Sulsel Jaga Harmonisasi

Puluhan aktivis yang tergabung dalam aliansi mahasiswa peduli pilkada damai saat menggelar aksi di bawah jembatan Flyover Makassar, Minggu (08/07).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan aktivis yang tergabung dalam aliansi mahasiswa peduli pilkada damai menggelar aksi di bawah jembatan Flyover Makassar, Minggu (08/07).

Dalam aksi yang dikomandoi oleh Saiful Haq mengatakan bahwa aksi ini adalah bentuk kepedulian terhadap kondisi pilkada serentak dibeberapa daerah di Sulsel yang diwarnai dengan banyaknya aksi protes dari pasangan calon yang menimbulkan rawan gesekan di lapangan.

Bukan saja hingga disitu, dia juga berharap netralitas penyelenggara harus tetap dipertahankan karena hal ini juga bisa memancing keributan menjelang pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

Dengan demikikan, Saiful meminta kepada seluruh masyarakat Sulsel agar tetap menjaga kondisif agar tetap tenang baik itu disaat perhitungan maupun pleno usai. “Mari kita bersama menjaga suasana yang kondusif di Sulsel jelang Pleno KPU,” kata aktivis HMI Cabang Gowa Raya ini. (*)


div>