SENIN , 17 DESEMBER 2018

Pegadaian Makassar Adakan Undian Kemilau Emas Tahap Kedua

Reporter:

dedi

Editor:

Kamis , 15 Desember 2016 20:31
Pegadaian Makassar Adakan Undian Kemilau Emas Tahap Kedua

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — PT Pegadaian Wilayah VI Makassar akan bagi-bagi hadiah dalam pengundian Kemilau Emas Pegadaian 2016 tahap kedua.

Pimpinan Pegadaian Wilayah VI Makassar, Nuril Islamiah mengatakan, pengundian tahap kedua akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Desember 2016.

“Diharap bagi nasabah pegadaian agar datang di Atrium Mal Ratu Indah mulai dari jam 11 pagi hingga 8 malam,” ujarnya di Hotel Pesonna, Jl Mappanyukki, Kamis (15/12).

Menurut Nuril, pengundian tersebut merupakan bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah. “Kami ingin memberikan apresiasi pada masyarakat yang sudah membantu mengembangkan Pegadaian, sekaligus sebagai ajang memperkenalkan produk-produk pegadain kepada Masyarakat,” katanya.

Nasabah yang berhak mengikuti undian tahap kedua ini yakni bagi yang sudah mendapatkan poin pada periode kredit Agustus sampai November.

Terlebih lagi, pengundian akan dibuka oleh Walikota Makassar. Adapun hadiah yang akan diperebutkan yakni satu buah mobil serta 97 keping emas 5 gram bagi konvensional. Sedangkan untuk nasabah syariah, akan memperebutkan satu paket umroh serta 9 keping emas 5 gram.

Tak hanya itu, secara nasional juga akan dilakukan pengundian di NTB, Mataram dengan memperebutkan satu keping emas 250 gram dan grand prize satu kilogram emas. (Any)


div>