SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai Tes Urine Dadakan, Hasilnya?

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Rabu , 21 Februari 2018 20:20
Pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai Tes Urine Dadakan, Hasilnya?

Suasana Tes urine pada Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sinjai bersama Satuan Narkoba Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Burhan SH tiba-tiba mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Sinjai, Rabu (21/2).

Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Burhan mengatakan bahwa kunjungan dengan BNK Sinjai di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai yakni guna untuk melakukan tes urine terhadap pegawai Kantor Kejaksaan Sinjai.

“Kegiatan ini sudah kita lakukan di tiga instansi yakni, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan hari ini di Kantor Kejaksaan. Ini merupakan tes urine mendadak,” ujarnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Noer Adi SH, MH mengungkapkan tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sinjai bersama Satuan Narkoba Polres Sinjai memang sengaja dilakukan secara spontan atau mendadak.

“Tes urine ini memang spontan dan mendadak dilakukan BNNK Sinjai. Tujuannya agar semua pegawai khususnya kejaksaan tidak ada alasan tidak hadir atau mangkir dalam pemeriksaan tes urine ini,” ungkapnya.

Noer Adi mengatakan bahwa dari 22 jumlah pegawai Kejaksaan Negeri Sinjai, 20 diantaranya telah melakukan tes urine sedangkan 2 pegawai lainnya sedang Dinas luar dan tetap akan menyusul melakukan tes.

“Tes ini wajib dilakukan oleh seluruh Pengawai Kejaksaan, tidak bisa tidak. Jika tidak bisa ikut tentunya harus dengan alasan yang jelas dan bisa diterima,” ujarnya. (*)


div>