MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Pejabat BPK Bakal Ramaikan Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 20 Maret 2017 13:00
Pejabat BPK Bakal Ramaikan Pilkada Sinjai

Ilustrasi.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), H Haedar Andi Rahman, juga santer diisukan bakal meramaikan Pilkada Sinjai 2018. Bahkan, sejumlah baliho putra Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai ini, sudah menghiasi beberapa ruas jalan di Kabupaten Sinjai.

Namun, usai memberikan materi pada diskusi publik tentang Birokrasi, Kesehatan, dan Pendidikan yang diadakan Yayasan Internasional Bustanul Muslimin (Yasmin) di Aula Pertemuan Hotel Rovina Sinjai mengaku, baru sebatas sosialisasi.

“Baru sosialisasi di masyarakat dan silaturahmi dengan beberapa bakal calon bupati. Saya sampai saat ini juga belum menentukan sikap, kemungkinan bulan Juni 2017 mendatang. Kami juga sudah menyebar sebanyak 50 baliho untuk bersosialisasi,” ujarnya, Minggu (19/3).

Kendati baru sosialisasi, namun dukungan dari pimpinan maupun keluarga untuk maju sebagai calon bupati sangatlah besar. “Support dari keluarga bahkan pimpinannya di BPK RI sangat mendukung terkait niat saya untuk mengabdi di Sinjai, agar Sinjai lebih baik lagi,” jelasnya. (***)

 


div>