• Sabtu, 25 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Pejabat Diknas Majene Diperiksa Kejari

Kamis , 15 November 2012 14:29
Total Pembaca : 475 Views

Baca juga

MAJENE – Salah seorang pejabat di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Majene, diperiksa Kejaksaan Negeri. Oknum tersebut diperiksa, terkait laporan salah seorang oknum guru yang bertugas di Kecamatan Pamboang yang merasa diperlakukan tidak adil, soal dana sertifikasi yang selama ini tidak lagi diterima.

Kasi Intel Kejari Majene, Cipto SH, membenarkan, jika ada pejabat dilingkup Dinas Pendidikan Majene sudah diperiksa. Pemeriksaan terhadap pejabat tersebut, untuk mengetahui persis sistimatika pencairan dan penilaian, sehingga ada oknum guru yang merasa dirugikan.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan kepada oknum tersebut, itu berdasarkan laporan dari salah seorang guru yang merasa tidak diperlakukan adil,” kata Cipto, Rabu (14/11) kemarin.

Cipto menambahkan,jika pejabat yang berinisial SR sudah dimintai keterangan dan akan dilakukan tindaklanjut. “Kasus tersebut akan kita didalami secara teknis, untuk mengetahui apakah ada unsur tindak pidana korupsi didalamnya,” tambahnya.

Namun sayangnya, Cipto yang ditemui usai mengikuti sidang kasus Narkoba di Pengadilan Negeri Majene ini, belum siap untuk membeberkan kasus yang sedang dalam proses lidik itu. (k27/dj/C)