SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Pejabat Eselon IV Dilantik Massal di Lapangan Indoor

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 05 Januari 2017 15:36
Pejabat Eselon IV Dilantik Massal di Lapangan Indoor

Suasana pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon IV dan lurah yang di Lapangan Indoor Kantor Bupati, Rabu (4/1). foto: busrah/rakyatsulsel.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Sehari setelah pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Pinrang di Aula Kantor Bupati, Selasa (3/1), giliran 700 pemangku jabatan eselon IV dan lurah yang dilantik dan dikukuhkan Bupati Pinrang, Aslam Patonangi di Lapangan Indoor Kantor Bupati, Rabu (4/1).

Pelantikan pejabat eselon IV yang dilakukan secara massal sengaja diadakan di Lapangan Indoor ini, guna menampung ratusan pejabat eselon IV yang jumlahnya 700 orang.

Selain melantik pejabat yang mengisi struktur pemerintahan baru 2017, bupati juga mengukuhkan kembali pejabat yang menempati jabatan sebelumnya di berbagai instansi.

Aslam Patonangi mengatakan, pelaksanaan pemerintahan saat ini beorientasi pada kinerja. Roda pemerintahan juga akan berjalan efektif manakala lembaga tertata dengan baik, terlebih dengan penempatan aparatur yang kompetitif dan profesional.

“Untuk menjawab tantangan itu, sinergitas aparatur di semua jenjang harus terus berjalan sehingga tugas yang diembankan negara juga dapat berjalan efektif,” katanya.

Aslam mengharapkan, pejabat yang dilantik ini segera melaksanakan tugas dan fungsinya, termasuk para Lurah untuk dapat melayani masyarakatnya dengan maksimal. (***)


div>