KAMIS , 18 JANUARI 2018

Pejabat Harus Sosialisasi Program Pembangunan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 15 September 2012 09:45

RAKYAT SULSEL . GOWA – Lurah Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Alimuddin Usman intens mengadakan sosialisasi program pembangunan ke masyarakat. Seperti acara bertempat di Aula pertemuan Kantor Lurah Bontoramba, dihadiri Camat Somba Opu, Andi Kumala Idjo, Kepala Lingkungan serta  tokoh masyarakat dan pemuda se-Kelurahan Bontoramba, Kamis (13/9).

Camat Somba Opu, Gowa, Andi Kumala Idjo mengatakan, lurah adalah perpanjangan tangan camat di wilayahnya. Demikian halnya dengan Kepala Lingkungan dan tingkat RT juga perpanjangan tangan dari lurah. Jadi, harus bekerja dalam satu kesatuan.

Camat Somba Opu memuji sosilisasi dan tatap muka yang dilaksanakan Lurah baru tersebut, tentu kegiatan ini momennya sangat bagus  dan sangat tepat sasarannya ke masyarakat. Bagaimana tidak, karena sebagai Lurah Bontoramba yang baru saja dilantik beberapa hari lalu, paling tidak mereka harus dikenal oleh seluruh kalangan  masyarakatnya.

Karena itu, dia berharap, sebagai pucuk pimpinan diwilayah ini, tentu mengedepankan system pelayan terbaik kepada warganya serta saling menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini penting tambah dia, demi terciptanya situasi kondussif di daerah ini.

Sementara Lurah Bontoramba Kecamatan Somba Opu, Gowa, Alimuddin Usman mengatakan, meski sementara ini belum ada sekertaris lurah, namun pelayanan tetap berjalan baik sesuai harapan warga. Sosialisasi tatap muka di gelarnya merupakan ajang silaturahmi kepada seluruh kalangan masyarakat.

Lagi pula, sambung dia, apa bila ada kehilapan dan sikap yang kurang menyenangkan dalam menjalangkan tugas di kelurahan ini, tentu diharapkan supaya warga segerah ingatkan.  Sebab jika mengedepankan  persaudaraan antar warga ,Insyallah  seluruh program pembangunan masuk di Kelurahan Bontoramba, tetap berjalan baik sesuai harapan.

Masyarakat juga tentu  berterima kasih kepada Bupati Gowa H.Ichsan Yasin Limpo, sebab lewat programnya, maka anak sampai cucu kita tak bayar jika masuk sekolah, imbuhnya. (K1/C)


Tag
div>