RABU , 20 JUNI 2018

Pejuang Muda Masrur Apresiasi Dukungan Besar dari Warga Kecamatan Maiwa

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 09 Mei 2017 16:32
Pejuang Muda Masrur Apresiasi Dukungan Besar dari Warga Kecamatan Maiwa

int

RakyatSulsel.com – Kordinator Pejuang Muda Masrur sangat mengapresiasi dukungan besar dari warga maiwa, terbukti di beberapa desa yang telah di kunjungi H.Masrur masyarakat sangat antusias memberikan dukungan kepada beliau.

Salah satu warga Desa Botto Mallangga yang juga pemilik bengkel sagona maiwa mengatakan bahwa Figur H. Masrur adalah figur yang sangat diterima oleh warga maiwa karena Pak Ustas (sapaan akrab H.Masrur) memilki nawaitu yang bersih untuk maju di pilkada, sosok beliau yang religius, dan kharismatik adalah sosok yang pas memimpin enrekang ujar loki sapaan   akrab pemilik bengkel sagona maiwa.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa hampir semua warga desa di kecamatan maiwa sangat menginginkan H.Masrur maju di pilkada Enrekang. Terbukti saat kunjungan di Desa Botto Mallangga H.Masrur disambut oleh puluhan warga dan berteriak :”IYA MO TE’E”, dalam bahasa maiwa.

Kordinator Pejuang Muda Munawir Pongal sangat menyambut baik antusiasme warga di marisa dalam mendukung H,Masrur di pilkada enrekang.

Terimah kasih banyak dan mari kita bergerak bersama membangun Kabupaten Enrekang dan khususnya Kecemtan Maiwa sebagai salah satu kecermatan yang terbesar di Kab. Enrekang dan kaya akan potensi lokal, ujar Nawir Pongal yang juga mantan aktivis HPMM dan alumni peternakan UNHAS itu kepada warga maiwa,


div>