RABU , 14 NOVEMBER 2018

Pekan Anutan! Cara Bapenda Makassar Genjot PAD

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 03 Agustus 2017 08:26
Pekan Anutan! Cara Bapenda Makassar Genjot PAD

Ilustrasi. foto: net

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar akan menggelar pekan panutan guna melaksanakan sosialisasi pajak PBB yang rencananya akan menyasar seluruh kecamatan se-Kota Makassar.

Kepala Tata Usaha PBB Bapenda, Indirwan Dermayasair mengatakan pekan panutan tersebut bertujuan untuk meengintensifkan sosialisasi kepada wajib pajak PBB di seluruh kecamatan se-Kota Makassar selama pelaksanaan pekan panutan tersebut.

“Kami akan sosialisasi di 15 kecamatan dan 153 kelurahan yang akan menghadirkan para ketua RT dan RW serta Ketua LPM, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai 30 Agustus 2017,” ungkap Indirwan, Rabu (2/8).

Indirwan melanjutkan, Bapenda bekerja sama dengan pihak Kejaksaan Negeri Makassar dalam sosialisasi yang akan membahas pentingnya PBB bagi pembangunan, alasan harus bayar pajak, dan berbagai materi lainnya.

“Selain itu, kami juga akan menyerap aspirasi warga termasuk keluhan serta kendala yang dihadapi dalam mengumpulkan pajak PBB di lapangan,” ujar Indirwan.

Adapun masing-masing wilayah akan mendapatkan giliran sosialisasi sesuai jadwal yang tengah digodok di Bapenda.(ale)


div>