SENIN , 25 JUNI 2018

Pekan Depan, Dewan Sidak Hotel Pulau Mas

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 08 September 2012 10:16

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar akan melakukan kunjungan ke Lokasi Hotel Pulau Mas, Rabu pekan depan. Itu terkait adanya dugaan pencurian air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, serta dugaan penggelapan pajak serta pelanggaran rolling jalan.

Ketua Komisi A, DPRD Makassar, Rahman Pina menegaskan bahwa setelah dilakukan pertemuan sebanyak tiga kali, Pemilik Hotel Pulau Mas, Ivan Lambunan memang diyakini tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan persoalan ini, pasalnya Ia (Ivan,red) tidak pernah hadir dalam rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Makassar.

“Kita sudah meminta bantuan dari pihak kepolisian tetapi sejauh ini bleum ada hasil untuk menghadirkan Ivan dalam agenda RDP, olehnya itu kami di Komisi A berinisiatif untuk melakukan kunjungan langsung ke Hotel Pulau Mas, ini dilakukan untuk melihat kebenaran dari apa yang disangkakan ke pihak Hotel,”ungkap Rahman Pina.

Nantinya, kata Rahman, dalam Kunjungan bersama dengan pihak PDAM makassar, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Makassar, Dinas Tata Ruang dan Pemuda Pancasila, ketika memang terbukti terjadi pelanggaran, maka akan dilakukan eksekusi di tempat.

“Kita tidak mau lagi menunggu, jadi saat kunjungan ketika terbukti ada pelanggaran yang dilakukan oleh pihak t perkara penipuan dan penggelapan mobil sewa. “Untuk sementara ini, bisa disimpulkan mereka ini spesialis, kedua pelaku dijerat Pasal 372 KUHP dan Pasal 378 KUHP,” tandasnya. (RS1/her/C)


Tag
div>