RABU , 17 JANUARI 2018

Pekan Depan, Dua Lembaga Survei Ekspose Wakil JA

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 27 Oktober 2017 14:30
Pekan Depan, Dua Lembaga Survei Ekspose Wakil JA

Judas Amir (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Survei penentuan calon pendamping untuk Judas Amir (JA) telah rampung. Dua lembaga survei yang bertugas melakukan survei penentuan wakil untuk sang wali kota petahana itu bakal disampaikan pekan depan atau awal bula November mendatang.

Dua lembaga survei yang digandeng itu yakni, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dan Indonesia Local Victory (ILV) yang dikomandani eks surveyor Jaringan Suara Indonesia (JSI), Irfan Jaya.

Juru bicara JA, Astamanga Asiz tidak menampik hal itu. “Pekan depan memang rencananya di ekspose, tapi itu tertutup,” ujarnya.

Ia mengaku, jika dua lembaga survei tersebut akan melaporkan kepada Judas Amir secara tertutup.

“Memang di ekspose, tapi belum pasti ditentukan (wakil) saat itu juga. Eksposenya juga tidak bersamaan dan hanya dihadiri pak Judas dan lembaga survei bersangkutan,” jelasnya.

Menurutnya, hasil survie dari dua lembaga itu nantinya menjadi penyeimbang untuk Judas Amir yang mana paling cocok dijadikan pasangan sesuai dengan keinginan masyarakat.

Lebih jauh Astamanga mengatakan, lantaran banyaknya kandidat yang ingin berpaket dengan JA, pihaknya berpatokan pada hasil survei. Siapapun kandidat yang direkomendasikan oleh lembaga survei tersebut pihaknya akan menerima.


div>