MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Pekan Depan, Pengurus IKKB Sibolata Dilantik

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 18 Maret 2017 16:26
Pekan Depan, Pengurus IKKB Sibolata Dilantik

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, akan melaksanakan pelantikan pada tanggal 26 Maret mendatang. Hal tersebut, diungkap Ketua Panitia pelantikan, Abdul Azis. Dia mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat panitia bersama Ketua IKKB Sibolata Tasming Hamid, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Dalam rapat kami telah membahas beberapa hal-hal penting yang harus disiapkan, untuk menyukseskan pelantikan. Baik sarana maupun prasarana, juga membicarakan terkait undangan yang akan menghadiri pelantikan,” katanya, Sabtu (18/03/2017).

Dia mengungkapkan, pelantikan akan dihadiri sebanyak kurang lebih 300 warga Sibolata, yang tersebar pada empat Kecamatan yang di Kota Parepare. Karenanya, kata dia, pelantikan tersebut diharapkan juga menjadi ajang silaturahmi, bagi warga Sibolata. “Momentum tersebut sangat penting bagi kebangkitan Sibolata,” ujarnya.

Sementara, Tasming Hamid, mengatakan, pihaknya berkomitmen akan membangkitkan Sibolata dan membawanya lebih maju dari sebelumnya, yang terkesan mati suri. Apalagi, kata dia, para warga Sibolata mulai bangkit dan ingin bekerjasama dalam memajukan Sibolata.

“Kami tidak ingin semangat diawal saja. Insya Allah, amanah ini akan kami emban dengan baik, dan penuh tanggungjawab. Supaya, Sibolata juga bisa memberikan manfaat secara meluas,” tandasnya. (Luki)


Tag
div>