RABU , 13 DESEMBER 2017

Pekan ini, NasDem Daftar ke KPU

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 11 Oktober 2017 11:11
Pekan ini, NasDem Daftar ke KPU

TEGASKAN DUKUNGAN.Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama dengan Muhammad Yasin Rusdman, siap All out memenangkan Paket tersebut di Pilkada Bantaeng. (INT)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini telah membukan pendaftaran untuk seluruh partai politik yang ingin ikut serta dalam pemilu 2019 mendatang. Pendaftaran dibuka sejak 2 hingga 16 Oktober mendatang.
Hal itu pun akan dimanfaatkan sejumlah partai, termasuk partai NasDem Sulsel, yang baru akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak sesuai tingkatannya pada Jumat, (13/10) mendatang. “Pendaftaran akan dilakukan dengan menyerahkan dokumen pengurus, dokumen kantor dan dokumen keanggotaan. DPP Nasdem perintahkan mendaftar serentak ke KPU pada hari jumat, tanggal 13” ujar Syahruddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Selasa (10/10).
Sementara Juru bicara DPW NasDem Sulsel, M. Rajab mengungkapkan kesiapan NasDem untuk mendaftar di tanggal 13 setelah melengkapi seluruh dokumen kelengkapan verifikasi. “DPW dan DPD se Sulsel telah siap mendaftarkan diri untuk menjadi peserta pemilu 2019,” tuturnya.
Anggota komisi A DPRD Sulsel ini juga menyebutkan jika pihaknya saat ini akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan KPU setempat. -Selengkapnya, baca di Harian Rakyat Sulsel edisi Rabu, 11 Oktober 2107.


div>