JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Pekerja Perumahan Citra Land Ditemukan Tak Bernyawa

Reporter:

Ramlan Makkaratang

Editor:

asharabdullah

Rabu , 08 November 2017 11:07
Pekerja Perumahan Citra Land Ditemukan Tak Bernyawa

Pekerja perumahan Citra Land ditemukan tak bernyawa, Rabu (7/11). Foto: ist

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi di perumahan Citra Land Jl. Tun Abdul Razak, Rabu (8/11) sekira pukul 06.30 wita.

Korban bernama Somad (45) merupakan salah saru pekerja bangunan di perumahan tersebut. Ia ditemukan di dalam kamar mandi dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani mengatakan, mayat itu ditemukan karena istri dan anak korban datang menemui security perumahan karena Somad belum juga pulang sejak Selasa kemarin.

Selanjutnya dua security bernama Surianto dan Ramli menemani keluarga korban untuk mencari Somad hingga ke tiap-tiap blok perumahan Citra Land, lalu mereka berbahasil menemukan motor milik korban yang sedang terparkir bersama kunci motor tersebut di Blok E5 nomor 2.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan, security dan keluarga korban melihat pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci kemudian anak korban mencoba melihat keadaan dalam kamar mandi melalui sela ventilasi udara itu, namun lantaran gelap, security lalu mengambil senter hingga akhirnya melihat korban dalam kondisi terlentang dan sudah tak bernyawa,” ungkapnya.

Setelah mayat itu ditemukan, lanjut Dicky, security bersama anak dan istri korban histeris lantaran mengetahui Somad telah menghembuskan nafas terakhirnya, mereka lalu melaporkan kejadian tersebut ke pengawas perumahan dan polisi.

“Spk Polsek Somba Opu lansung mendatangi TKP disusul tim Identifikasi Polres Gowa guna dilakukan olah TKP dan mengamankan korban sekira pukul 07.00 wita,” ujarnya

Untuk diketahui, adapun barang bukti yang diamankan yakni pakaian korban, sisa kopi dan Hp korban.

“Dugaan sementara kematian korban masih dalam tahap penyelidikan,” tutupnya. (*)


div>