MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pelaku Curanmor Asal Sidrap Babak Belur Diamuk Massa

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 14 Desember 2016 14:16
Pelaku Curanmor Asal Sidrap Babak Belur Diamuk Massa

Ilustrasi

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pelaku pencurian motor (curanmor), Syamsuriawan (21) alias Wawan, terpaksa diamuk oleh massa saat hendak melancarkan aksinya di area parkir Universitas Muhammadiyah (Umpar), Kota Parepare, tadi malam.

Karena amukan massa tersebut, Wawan babak belur dan mengalami luka berat pada bagian muka, hingga saat ini sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau, Kota Parepare.

Sementara, Kapolsek Bacukiki, AKP Saharuddin, mengatakan pihaknya memperoleh laporan dari warga terkait adanya aksi pencurian motor. “Ada warga yang memang melapor kehilangan motor,” katanya, Rabu (14/12/2016).

Sebelumnya, pelaku sudah pernah beraksi di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, dan berhasil mencuri satu unit motor. “Laporan yang kami terima, warga kehilangan satu motor, dan ternyata pelakunya sama,” jelasnya.

Dari hasil introgasi dan dari pihak Kepolisian, pelaku curanmor ini, merupakan warga Desa Tanah Toro, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap.


div>