RABU , 13 DESEMBER 2017

Pelaku Pelecehan Penumpang Online Masih Buron

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Oktober 2017 13:15
Pelaku Pelecehan Penumpang Online Masih Buron

ilustrasi (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar masih terus memburu oknum diduga sopir angkutan online, pelaku pelecehan seksual terhadap penumpang, di Perumahan Taman Kayangan, Jl Kemuning, Senin (9/10) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan mengatakan dari laporan korban, Bunga (bukan nama sebenarnya), kejadian tersebut bermula saat korban memesan mobil angkutan online di Jl Gunung Rinjani, menuju Jl Gagak.

Korban tersambung dengan akun bernama Muh Fadli Iqbal, nomor polisi DD 1389 LS. Namun mobil yang datang menjemputnya merek Sigra dengan nomor polisi DD 1349 TS.

“Saat korban memesan, mobil yang datang menjemputnya berbeda dengan mobil yang dipesan,” ungkap Anwar, Rabu (11/10) kemarin.

Kendati demikian, korban lantas menumpangi mobil tersebut. Namun, pelaku membawa korban ke Perumahan Taman Kayangan dengan dalih akan menjemput penumpang lain karena sedang mengejar target poinnya.

“Sebelum sampai di tujuan, pelaku membawa korban ke tempat lain dengan alasan akan menjemput penumpang yang lainnya,” jelasnya.

Di TKP, pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan menarik paksa tangan korban dari atas mobil dan membawa masuk ke dalam rumah.


div>