SELASA , 12 DESEMBER 2017

Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Karawang Ditangkap

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 21:41
Pelaku Pembunuhan Janda Cantik di Karawang Ditangkap

int

KARAWANG, RAKYATSULSEL.COM – Misteri kematian janda cantik penjual kopi di Karawang akhirnya terkuak.

Polisi memastikan, perempuan bernama Omah (43) tewas dibunuh. Pelakunya adalah Saki (39), pedagang Cilok keliling yang menggunakan sepeda. Motifnya, pelaku sakit hati dengan ucapan korban.

“Pelaku ditangkap saat sedang berdagang cilok di pinggir jalan, pada hari Jumat dua hari yang lalu,” kata Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (21/10).

Dari tangan Saki, polisi berhasil mengamankan barang bukti milik korban. “Kami juga menyita HP korban dari tangan pelaku,” tambah Kapolres.

Saki, lanjut Ade, tercatat sebagai warga Kampung Krajan, Kecamatan Lemahabang. Saki, teridentifikasi sebagai orang terakhir yang mengunjungi warung Omah sebelum perempuan beranak satu itu tewas. “Kedatangan pelaku ke warung korban dilihat seorang saksi,” kata dia.

Sementara itu, diduga korban dibunuh karena pelaku tak sanggup bayar servis esek-esek. Hal itu menimbulkan cekcok yang berujung korban dibunuh dengan cara dikampak lehernya.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, siang itu pelaku Saki mendatangi warung korban. Di sana pelaku menepikan sepeda untuk beristirahat dan memesan secangkir kopi.


div>