MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pelaku Radio Amatir Ikut Sosialisasikan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Maret 2018 18:54
Pelaku Radio Amatir Ikut Sosialisasikan IYL-Cakka

Pelaku radio amatir turut serta menyosialisasikan IYL-Cakka.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Koalisi rakyat ke pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus menuia dukungan lintas komunitas.

Terbaru adalah Punggawa Mobile Community (PMC). Komunitas ini beranggotakan pelaku radio amatir yang secara sukarela membentuk PMC untuk turut serta menyosialisasikan IYL-Cakka, maupun program-programnya.

Pembina dan Ketua PMC Nasrah Romo dan Rais Tiro, mengaku sengaja membentuk komunitas ini, karena tak mau menggiring organisasi mereka ke ranah politik.

” Kami selalu siap dan akan terus menyampaikan pesan serta program IYL-Cakka, khususnya ketika kami mengudara bersama teman-teman yang lain,” kata Rais Tiro, Ketua PMC, Minggu (11/3/2018).

Dalam silaturahmi dan pembentukan komunitas ini, selain para anggota juga dihadiri Kabid Pengkaderan Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Akbar dan turut serta beberapa pengurus AMP Gowa dan Makassar.

“Kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya PMC dan semoga kedepan bisa terus bersinergi dengan seluruh unsur tim pemenangan dan relawan Punggawa Macakka untuk Sulsel makin sejahtera” tutup Akbar. (**)


div>