SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Pelantikan DPP Demokrat Sulsel di Makassar, DPC Demokrat Parepare Boyong Puluhan Kader

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 31 Maret 2017 14:43
Pelantikan DPP Demokrat Sulsel di Makassar, DPC Demokrat Parepare Boyong Puluhan Kader

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel yang akan digelar Sabtu, (1/4) besok, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare Rahmat Syamsul Alam menyatakan kesiapannya mengikuti acara pelantikan tersebut.

Salah satu persiapan yang telah diupayakan pihaknya yaitu, menyiapkan 20 orang kader bagi setiap anggota DPRD yang berasal dari fraksi Demokrat, selain itu juga memboyong 10 orang kader baru untuk dibekali pada materi orientasi menuju event politik 2018 mendatang.

“Sesuai instruksi Dewan Pimpinan Daerah Sulsel, masing-masing anggota DPRD membawa kader sebanyak 20 orang dan ditambah 10 orang kader untuk melakukan orientasi atau pembekalan. Alhamdulillah semuanya sudah siap, sebentar malam kita berangkat,” ujarnya.
Ditanyai mengenai sikap DPC Demokrat Parepare terkait figur yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, pihaknya mengaku belum menentukan figur, mengingat tahapan pilkada kata dia masih lama.

“Belum ada petunjuk, kemudian juga sebagai partai pemenang kedua kita ingin mendorong kader untuk maju di Pilkada. Kalau memungkinkan kosong satu atau kosong dua. Bisa saja nanti dukungan partai di Pilgub, akan sama dengan dukungan pada pilkada kabupaten/kota,” terang Ato, sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare ini, Jumat, (31/3).

Terkait dukungan atau keinginan mendampingi Petahana atau figur lain, Ato mengaku belum melakukan pembicaraan atau komunikasi lintas partai perihal tersebut. “Kita yang mana saja, Kita belum ada pembicaraan, belum ada komunikasi karena belum ada calon resmi yang menyatakan diri untuk maju. Tetapi intinya komunikasi dan kesepatakan harus dibangun terlebih dulu sebelum kita deal,” tandasnya. (nia)


Tag
div>