SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Pelantikan Golkar Makassar Dibarengi Peluncuran Mobil Kekaryaan

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 23 Maret 2017 21:19
Pelantikan Golkar Makassar Dibarengi Peluncuran Mobil Kekaryaan

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pelantikan dan Pengukuhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar, menggelar jumpa pers, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Makassar (23/3).

Dimana, pelantikan pengurus Golkar Makassar akan digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (26/3) mendatang.

Ketua Panitia, Abdul Wahab Tahir mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD II Golkar Makassar, akan di rangkaikan dengan pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

“Jadi nanti di acara pelantikan Pengurus DPD II Golkar Makassar, juga dirangkaikan dengan pelantikan sayap Partai Golkar,” ungkapnya.

Wahab menuturkan, pengurus DPD II Golkar Makassar yang akan dilantik berjumlah 150 orang. Sedangkan pengurus sayap partai yakni IIPG 30 orang, AMPG 110 orang, dan KPPG 55 orang beserta Dewan Penasehat.

Wahab menyebutkan pelantikan juga akan dihadiri Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto beserta rombongan.

“Insya allah ketua umum Golkar dan rombongan dan ketua DPD I Golkar Sulsel akan hadir,” kata Sekretaris Golkar Makassar ini.

Sementara untuk jadwal kegiatan, Wahab menjelaskan, pada Sabtu, 25 Maret akan digelar senam jantung sehat serta karnaval sekaligus peluncuran mobil kekaryaan yang akan berlangsung di Anjungan Pantai Losari.

Lebih lanjut, pada Minggu, 26 Maret tepat jam 6 pagi akan digelar senam sumba dan Rapat Kerja DPD II Golkar Makassar.

“Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) khusus 150 pengurus DPD II beserta utusan Golkar Kecamatan di Novotel Makassar jam 11 siang sampai sore,” jelasnya.

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, pada malam puncak pelantikan pengurus Golkar, akan dihadiri 6000 pengurus anak ranting Golkar se Kota Makassar sekaligus penyerahan secara simbolis kunci mobil kekaryaan oleh Nurdin Halid . (Isk)


div>