SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pelantikan Golkar Makassar, Kader akan Sebar Baliho

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 13 Maret 2017 22:26
Pelantikan Golkar Makassar, Kader akan Sebar Baliho

Koordinator Bagian Kaderisasi dan Keanggotaan DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Basri. foto: rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Makassar di bawah nakhoda Farouk M Betta rencananya akan dilantik, Minggu (26/3) mendatang.

Sejumlah persiapan terus dilakukan. Seperti rapat panitia pelantikan yang rutin dilaksanakan. Selain itu, para pengurus yang akan dilantik serta sejumlah kader sudah mulai mempersiapkan atribut Partai Golkar dan pelantikan.

Para kader beringin akan meramaikan pelantikan nantinya dengan memasang baliho, spanduk, dan atribut lainnya di seluruh penjuru Kota Makassar.

Salah satu kader Golkar Kota Makassar yang saat ini mulai mempersiapkan baliho yang akan dipasang adalah Basri.

Koordinator Bagian Kaderisasi dan Keanggotaan DPD II Partai Golkar Kota Makassar ini, Senin (13/3), mengakui, saat ini ia tengah mempersiapkan atribut yang akan dipasang menjelang pelantikan nantinya.

“Insya Allah, pelantikan nanti kita akan ramaikan dan sukseskan. Salah satunya memasang atribut Partai Golkar di seluruh penjuru Kota Makassar,” jelasnya.

Basri mengharapkan, kader Partai Golkar Kota Makassar lainnya juga melakukan persiapan dan menyediakan atributnya masing-masing. “Ini sebagai bentuk komitmen kita membesarkan partai sebagai partai yang dekat dengan masyarakat. Juga sesuai dengan tagline partai Bangkit, Jaya, Menang,” jelasnya. (***)


div>