SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Pelantikan HIPMI Makassar, Era Baru Cetak Pengusaha Muda

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 22 Januari 2015 21:08
Pelantikan HIPMI Makassar, Era Baru Cetak Pengusaha Muda

logo HIPMI (net)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Era baru asosiasi pengusaha muda Makassar berganti. BPC Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Makassar akan dipimpin Andi Imran Mappasonda tiga tahun kedepan.

Ya, Andi Imran terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC Hipmi Makassar periode 2014-2017 pada Muscab pertengahan Desember 2014 lalu. 359 pengurus BPC Hipmi rencanannya akan dilantik di Hotel Swiss Belinn, Makassar, Jumat (23/1) malam nanti.

Untuk membantu menjalankan programnya kedepan, Direktur Utama PT Nivo Engginering ini menggandeng Ardi Muhammad sebagai Sekretaris Umum dan Andi Rahmat Manggabarani pada posisi Bendahara Umum.

Andi Imran mengatakan, fokus program kerjanya kedepan adalah berupaya meningkatkan kualitas kader Hipmi di Makassar. Dirinya menganggap, jika Hipmi merupakan wadah strategis bagi pengusaha muda untuk memperoleh pengalaman sebelum benar-benar terjun ke dunia bisnis.

“Jadi saya bersama teman-teman Hipmi lainnya sudah berdiskusi dan akan berupaya membangun Hipmi center. Selain tempat untuk berkomunikasi, Himpi centre juga akan jadikan sebagai sekretariat paten,” kata Andi Imran, Kamis (22/1).

Selain itu, salah satu proyek kerja yang rencananya akan dilakukan Andi Imran bersama pengurusnya adalah pemberdayaan koperasi.

Tak ingin jemawa, Andi Imran mengaku siap menerima masukan dan akan melibatkan senior-senior Hipmi guna mencetak pengusaha-pengusaha muda yang handal nantinya.

“Mudah-mudahan bisa terwujud dan saya optimis, dengan melibatkan semua pihak terkait, serta senior-senior Hipmi, saya yakin jika koordinasi dan kerjasama berjalan baik maka BPC Hipmi Makassar bisa lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Andi Imran berharap, sinergitas bersama antara pemerintah kota Makassar dapat terjalin baik khususnya dalam sektor pembangunan infrastruktur dan stabilitas ekonomi di Makassar.

‎”Kita juga tentunya berharap dukungan pemerintah dalam menjalankan program-program Hipmi nantinya, sehingga apa yang kita canangkan bisa tercapai dengan baik,” jelasnya.

Pelantikan BPC Hipmi Makassar rencananya akan dihadiri Wali Kota Makassar Ramdhan Danny Pomanto, Bekas Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Ketua BPD Hipmi Sulsel Amirullah Abbas, serta sejumlah caketum BPP Hipmi.


Tag
  • HIPMI
  •  
    div>